PT SABA INDOMEDIKA
Operation Admin Staf (Jakarta) (OAS)
Job Desc
Menerima Purchase Order dari customer, Membuat Sales Order dan input ke dalam Sistem ERP. Memastikan bahwa data-data Purchase Order, Sales Order sudah akurat dan dapat diinput ke dalam sistem ERP.
Membuat perjanjian penjualan baik perjanjian KSO dan perjanjian jual
beli antara Perusahaan ke Principal untuk pelanggan Govenrment dan
Private sesuai dengan format Perusahaan. Membuat Rekap Penjualan baik Account Group, Konsorsium maupun PT. Saba Indomedika Jaya (anak perusahaan). Membuat Filling atas PO, Surat Penawaran, Perjanjian dengan Pelanggan, Perjanjian dengan Principal.Job Spec
Pendidikan min. D3 dari segala jurusan Pengalaman kerja sebagai sales admin min. 2 tahun menjadi nilai plus Familiar dengan Ms Excel (Fungsi Pivot, Hlookup, Vlookup, If) Teliti dan orientasi terhadap detail Mau mempelajari hal-hal baru Bisa bekerjasama dalam tim Penempatan kerja di HO-Kedoya-Jakarta Barat
Deadline kirim lamaran :
16 Jul 2020
PT SABA INDOMEDIKA