LOWONGAN

Career Development Center

PT SABA INDOMEDIKA

Operation Admin Staf (Jakarta) (OAS)


Job Desc

  • Menerima Purchase Order dari customer, Membuat Sales Order dan input ke dalam Sistem ERP.
  • Memastikan bahwa data-data Purchase Order, Sales Order sudah akurat dan dapat diinput ke dalam sistem ERP.
  • Membuat perjanjian penjualan baik perjanjian KSO dan perjanjian jual beli antara Perusahaan ke Principal untuk pelanggan Govenrment dan Private sesuai dengan format Perusahaan.
  • Membuat Rekap Penjualan baik Account Group, Konsorsium maupun PT. Saba Indomedika Jaya (anak perusahaan).
  • Membuat Filling atas PO, Surat Penawaran, Perjanjian dengan Pelanggan, Perjanjian dengan Principal.
  • Job Spec

  • Pendidikan min. D3 dari segala jurusan
  • Pengalaman kerja sebagai sales admin min. 2 tahun menjadi nilai plus
  • Familiar dengan Ms Excel (Fungsi Pivot, Hlookup, Vlookup, If)
  • Teliti dan orientasi terhadap detail
  • Mau mempelajari hal-hal baru
  • Bisa bekerjasama dalam tim
  • Penempatan kerja di HO-Kedoya-Jakarta Barat

  • Deadline kirim lamaran : 16 Jul 2020

    PT SABA INDOMEDIKA